Bikin Akun Point Blank Zepetto, Seperti ini Caranya

Mau bikin Point Blank Zepetto namun belum tahu bagaimana caranya? Tenang saja, kalian sudah berada di artikel dan blog yang sangat tepat, karena saya akan menunjukkan dan mencontohkan bagaimana cara membuat akun Point Blank Zepetto tersebut khusus untuk kalian praktikkan.
bikin point blank zepetto
Kenapa si harus bikin akun Point Blank Zepetto? Kalau kalian ingin memainkan game Point Blank di laptop ataupun PC kalian masing-masing, kalian memang wajib untuk membuat dan memiliki sebuah akun terlebih dahulu.
Akun tersebut nantinya digunakan untuk masuk atau login ke dalam game Point Blank Zepetto kalian. Akun tersebut juga berfungsi untuk menyimpan semua data atau history kalian ketika sedang bermain.
Dengan kalian daftar akun Point Blank, kalian jadinya bisa bermain game Point Blank Zepetto Beyond Limits di semua laptop maupun PC yang sudah terinstal game Point Blank di dalamnya.
Oleh karena begitu penting, maka sebelum bermain, sebaiknya kalian bikin Point Blank Zepetto terlebih dahulu dengan mengikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Bikin Akun Point Blank Zepetto

Cara membuat akun Point Blank Zepetto sebenarnya sangat mudah dan cepat, sama seperti kalian membuat akun media sosial semacam Facebook, WhatsApp, dan lain-lain. Berikut langkah-langkahnya.
Pertama, kalian akses website pointblank.id dengan aplikasi browser di laptop atau PC kalian masing-masing. Klik menu Registrasi setelah terbuka.
registrasi pb zepetto
Selanjutnya, kalian isi semua formulir pendaftaran akun Point Blank seperti berikut ini:
1. Masukkan nama ID atau nama pengguna akun Point Blank kalian dan klik tombol Check. Kalau hasilnya ID dapat digunakan, klik OK dan lanjut isi formulir selanjutnya.
masukkan ID
2. Buat password atau kata kunci yang gampang kalian ingat yang terdiri dari 8 hingga 16 karakter menggunakan kombinasi huruf kapital, kecil, dan angka. Masukkan kembali password ke dalam formulir Confirm Password.
buat password akun point blank
3. Masukkan alamat email kalian dan klik tombol Check. Pastikan memasukkan alamat email yang benar dan masih kalian gunakan karena kode OTP untuk verifikasi akun akan dikirimkan melalui alamat email tersebut.
masukkan email
4. Periksa alamat email kalian dan buka pesan masuk dari Zepetto Interactive Indonesia yang berisi kode OTP. Kalau pesan tersebut tidak ada di kotak masuk, kalian bisa menemukannya pada folder spam pada email kalian.
periksa kotak masuk email
5. Masukkan kode OTP yang kalian dapatkan ke dalam formulir E-mail Certification. Klik Check kemudian tunggu sampai proses verifikasi e-mail berhasil.
verifikasi point blank
6. Centang kotak untuk menyetujui persyaratan dan layanan Point Blank, juga masukkan Captcha saya bukan robot hingga muncul tanda centang.
centang kotak persetujuan
g. Klik tombol Registry jika semua formulir pendaftaran selesai kalian isi.
Cara daftar akun Point Blank Zepetto berhasil, kalian akan otomatis dialihkan menuju halaman utama website Point Blank setelah 3 detik pesan pemberitahuan ditampilkan.
bikin akun point blank berhasil
Sekarang untuk membuktikan bahwa kalian berhasil bikin Point Blank Zepetto, klik menu Login yang tombolnya ada di bawah tombol Registrasi.
login akun point blank
Masukkan ID atau nama pengguna dan password yang telah kalian buat pada formulir pendaftaran akun sebelumnya, kemudian klik Login.
isi ID dan password untuk login
Kalau kalian berhasil login, artinya akun Point Blank Zepetto Indonesia Beyond Limits yang telah kalian buat telah siap untuk kalian gunakan bermain game.
akun point blank siap digunakan
Kalau kalian masih kesulitan dalam mengikuti cara registrasi akun Point Blank Zepetto di atas, tonton video YouTube di bawah ini supaya lebih jelas.
Itulah tutorial bagaimana cara bikin Point Blank Zepetto dengan mudah dan cepat. Pastikan kalian terus mengikuti blog Mangidik untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya seputar dunia game khususnya Point Blank. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page